Sunday 14 February 2016

Seruan Doa dan Pokok Doa Bagi Perjuangan Papua Merdeka

Tuhan menuntut kita adalah terus memperbaiki sistem perjuangan, bukan dengan darah daging, emosional, kekerasan tetapi dengan hati yang dingin, tenang dan sadar mulai dari dalam hingga ke luar negeri. Tugas kita adalah mengorganisir diri dalam barisan perlawanan kejahatan, dan bagaimana menyadarkan manusia-manusia Papua sedang menuju kepunahan diatas tanahnya sendiri di West Papua.

Tuhan pencipta negeri yang elok dan permai, penuh dengan air susu dan madu, penuh dengan emas dan perak ini pun menginginkan kita berubah, bersatu, dan berjuang bersama Tuhan. Ia tidak kurang menciptakan kita manusia Papua, di teritori Melanesia. Ia memberikan kekuatan sempurna, yang oleh-Nya, kita akan terus maju untuk mengakhiri penindasan ini.


Berangkat dari itu ada beberapa POKOK DOA penting yang saya bagikan kepada anda yaitu:
  1. Menaikan doa Pujian dan Penyembahan kehadapan Tuhan karena nafas hidup yang Tuhan memberikan kepada setiap insan Manusia Malanesia di Tanah Papua Barat, karena sampai saat ini masih hidup karena anugrah-Nya.
  2. Menaikan doa permohonan pengampunan dosa kehadapan Tuhan atas segala pelanggaran secara pribadi, keluarga, marga, suku dan Bangsa Malanesia di Tanah Papua Barat agar Tuhan memulihkan umat-Nya di Tanah West Papua.
  3. Melepaskan doa pengampunan kepada Bangsa Indonesia atas nama Negara membunuh, menembak, dan sedang menusnahkan Bangsa Papua dari tanahnya sendiri agar Tuhan memberkati kita. Melepaskan Doa Pengampunan kepada Belanda juga bahwa 1 Desember 1961 mendeklarasikan Papua Merdeka akhirnya Belanda tidak urus baik dan Banyak yang di bunuh oleh TNI/POLRI. Doakan Amerika Serikat dengan kepentingan perusahaan raksasa PT.Freeport ini maka Amerika interpensi PBB dalam hal ini UNTEA maka Papua diserahkan kepada Indonesia dalam rekayasa PEPERA 1969.
  4. Mendoakan Perjuangan Bangsa Papua agar kerja-kerja Papua Merdeka di lindungi, diberkati dan di kuasai dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa sampai masalah Papua diselesaikan secara tuntas.

Sekjend WPLPN
TTD

No comments:

Post a Comment